FANDOM

Pevensie father picture
Mr. Pevensie
informasi karakter
umur

????-1949

jenis kelamin

Laki-laki

spesies

Manusia

keluarga

Mr. Pevensie adalah kepala keluarga Pevensie, suami Helen Pevensie dan ayah dari Peter, Susan, Edmund, dan Lucy Pevensie. Nama pertamanya tidak diketahui.

BiografiSunting

Mr Pevensie adalah seorang profesor, yang mungkin atau mungkin tidak memiliki saudara perempuan yang tumbuh menjadi Alberta Scrubb, tetapi tidak diketahui, sebagai hubungan yang tepat antara Pevensie dan Scrubbs tidak jelas. Dia kemudian menikah dengan istrinya, Helen Pevensie. Pada tahun 1927, anak mereka Peter lahir, diikuti oleh Susan pada tahun 1928, Edmund pada tahun 1930, dan Lucy pada tahun 1932.

Pada tahun 1940, ia dipanggil untuk perang, di mana anak-anaknya semua dievakuasi ke desa, di mana mereka tinggal dengan Profesor Digory Kirke, dan akhirnya menemukan cara mereka ke Narnia. Hal ini diketahui ketika Mr Pevensie kembali ke rumah.

Pada tahun 1942, Mr Pevensie perjalanan ke Amerika untuk kuliah di universitas di sana, mengambil istri dan anak perempuannya Susan dengan dia. Pada saat yang sama, anaknya Peter tinggal dengan Profesor Kirke lagi, belajar untuk ujian, sementara Edmund dan Lucy tinggal dengan mereka Bibi Alberta, Paman Harold dan sepupunya Eustace.

Pada tahun 1949, sementara di perjalanan untuk mengunjungi keluarga, dia tewas dalam kecelakaan kereta api.

Sebagian besar keluarganya meninggal bersamanya. Setelah kematian mereka, semuanya diizinkan untuk tinggal di Negara Aslan.

TriviaSunting

  • Mr Pevensie dikenal untuk tidak menyukai telepon, menurut anaknya Edmund.
  • Dalam sebuah draft asli 'sang singa, sang Penyihir, dan Lemari', Mr Pevensie dikatakan seorang prajurit pergi berperang. Meskipun tidak disebutkan dalam salah satu novel yang diterbitkan, adaptasi sebagian dari seri mengambil ini sebagai fakta, karena banyak pria di Inggris yang dikirim untuk bertempur di Perang Dunia II.
  • Pada Singa, sang Penyihir, dan Lemari Disney / Walden media film, Mr Pevensie muncul dalam sebuah foto. Foto itu adalah dalam kenyataannya gambar ayah Film Editor Sim Evan-Jones ', yang meninggal dalam perang.